Posted by : Kikye Octhaviananda Nov 14, 2012


Aku selalu berfikir bahwa ada bagian dari diri setiap orang yang selalu ingin mencoba sesuatu yang sedikit berbeda dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya” – Carly Rae Jepsen
Mungkin jika tidak memiliki rasa ingin tahu (Curiosity) , musisi asal Vancouver ini tidak akan pernah meninggalkan kota asalnya untuk menjadi penyanyi dan penulis lagu yang saat ini telah memborong beberapa penghargaan seperti Juno Awards 2010Much Music Video Awards 2012, dan menjadi nominator di Teen Choice Awards 2012 serta Western Canadian Music Awards 2012.
Dara yang lahir pada 21 November 1985 ini menjejakkan kaki di dunia hiburan pada saat dirinya menjadi kontestan Canadian Idol dan menempati peringkat ketiga. Setelah Canadian Idol, Carly bergabung dengan Fontana dan MapleMusic untuk merilis album pertamanyaTug of War (2008) dan mini album Curiosity(2012) yang dirilis oleh 604 Records. Singlenya yang berjudul “Call Me Maybe” adalah yang membuat nama dia dikenal di dunia dan single ini telah menuai sukses dengan menduduki Top 5 Billboard Hot 100 dan peringkat 1 Canadian Hot 100.
Album Curiosity dibuat dengan rekan lamanya yang juga penulis lagu dan produser Ryan Stewart dan album ini adalah tentang seorang gadis yang sangat menggila-gilai seorang bad boy yang pada dasarnya sang gadis mengetahui bahwa anak laki-laki ini tidak baik, namun dia tetap tidak bisa berhenti memikirkan si bad boy tersebut. Sebuah kasus yang universal yang memang sering terjadi di kalangan remaja saat ini bukan?
“Call Me Maybe” memberikan sesuatu yang berbeda dengan setiap lagu lain di album Curiosity. Diiringi dengan tendangan dari nada drum dan synth, ini adalah lagu yang dinyanyikan dari hati.  Carly menegaskan bahwa pada dasarnya lagu-lagu dalam mini album ini adalah pengalaman pribadinya “Anda tidak bisa menyanyi tentang cinta jika Anda belum merasakannya, dan Anda tidak dapat bernyanyi tentang salahnya jika Anda belum mengalami itu juga. Ini hampir tidak adil bagi audiens Anda” 

Justin Bieber yang satu tanah kelahiran dengannya juga pernah mempromosikan Carly Rae Jepsen melalui akun Twitternya. Mereka berdua memang terlihat akrab dan Justin Bieber membantunya menandatangani kontrak dengan Schoolboy Record milik Scooter Braun (manajer justin Bieber) dan menuliskan mengenai Carly Rae Jepsen beberapa kali di Twitternya.
Berikut ini adalah profil dan biodata Carly Rae Jepsen:
  • Nama : Carly Rae Jepsen
  • Tempat & Tanggal lahir : Mission, British Columbia, Kanada, 21 November 1985
  • Genre musik : Pop & Pop Rock
  • Label : 604, School Boy, Interscope
  • Website : Carlyraemusic
Musikgrafi
Tug of War (2008)
  1. Bucket
  2. Tug of War
  3. Money and the Ego
  4. Tell Me
  5. Heavy Lifting
  6. Sunshine on My Shoulders
  7. Sweet Talker
  8. Hotel Shampoos
  9. Sour Candy (feat. Josh Ramsay)
Curiosity (2012)
  1. Call Me Maybe
  2. Curiosity
  3. Picture
  4. Talk to Me
  5. Just a Step Away
  6. Both Sides Now
WATCH THIS : Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

or Owl City ft. Carly Rae Jepsen : GOOD TIME

maybe Carly Rae Jepsen ft. Justin Bieber : Beautiful

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Advertisement


Mohon tunggu sebentar ...
Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Ao No Sekai -Metrominimalist Johanes Djogan- Powered by Blogger - Designed by Kikye ON -