Posted by : Kikye Octhaviananda Jun 13, 2012


Nama : Mirajene

Negara Asal: Fairy Tail 

Gender: Female 

Klasifikasi: Fairy Tail Guild Mage 

Umur: 19 

Kekuasaan dan Kemampuan: kekuatan super, kecepatan, daya tahan, daya tahan, kelincahan, koki terampil, menggunakan nya "Jiwa Setan" Take Over. Sihir keuntungan Mirajane penampilan dan kemampuan makhluk setan, seperti penerbangan, kemampuan untuk lawan kerusakan menggunakan nya cakar, desakan yang jauh lebih besar dan kemampuan defensif dari normal dan kemampuan untuk menggunakan Kegelapan Sihir (menggunakan Mirajane ini dapat menggunakan beberapa serangan kegelapan energi oriented), kemampuan untuk memanipulasi air di sekitarnya untuk keuntungan dirinya, dia menggunakan Transformasi Mirajane Magic dapat mengubah ke manusia lain atau bahkan binatang, Magic Tidur (menggunakan Mirajane ini dapat menempatkan lawan untuk tidur) 

Kelemahan: Menggunakan "Jiwa Setan" Take Over mantra ini sangat melelahkan bagi Mirajane, sehingga ia tidak dapat menjalankan dalam berturut-turut reprises 

Kapasitas Merusak: Kota blok tingkat 

Range: Beberapa lusin meter 

Kecepatan: Setidaknya supersonik + 

Daya Tahan: Kota tingkat blok + melalui powerscaling 

Kekuatan: 100 + ton 

Stamina: Besar, menjadi salah satu penyihir terbaik ini adalah diberikan 

Standar Peralatan: Tidak penting

Intelijen: pejuang terampil, Mirajane dianggap sebagai salah satu penyihir terkuat di seluruh serikat 

Terkemuka Serangan / Teknik: 
    - Take Over: Memungkinkan user untuk mengambil alih kekuasaan dari makhluk atau orang dan menggunakannya untuk melawan.Hal ini dapat meningkatkan kekuatan, kekuatan, dan kecepatan Caster, kadang-kadang menambahkan keterampilan baru seperti terbang atau berenang. Ini hanya dapat mengambil alih kekuasaan dari makhluk bahwa pengguna benar-benar 'tahu'. 



  - Setan Soul: Salah satu mantra Mirajane yang paling kuat, Setan Jiwa memungkinkan dia untuk mengambil alih penampilan, kemampuan dan kekuatan dari makhluk setan.

Kegelapan Sihir: Jenis sihir elemen yang bergantung seputar penggunaan kegelapan. Sihir ini memiliki bentuk fisik yang digunakan untuk menghancurkan benda, memblokir serangan musuh dan mengambil sesuatu. 

  - Sihir Tidur: Sebuah sihir yang memberikan kastor kemampuan untuk menginduksi tidur pada target tunggal atau ganda. Ini dapat dicapai melalui jentikan tangan telanjang kastor atau item. 

·         Mimpi Mengetuk: Mirajane menciptakan gelembung-seperti peluru dan mengirim mereka bergegas ke arah lawan-nya, pada kontak, lawannya yang ditidurkan.

·         Transformasi Magic: Sebuah sihir yang memungkinkan Kastor untuk mengubah penampilannya. 

Dulu sebelum menjadi seorang Mirajene yang baik hati, dia adalah seorang gadis yang tergolong 'kejam' dimata teman temannya.

Namun setelah kematian adiknya, Lisanna, dalam sebuah misi, dia berubah drastis menjadi gadis ramah, lembut, dan santai. Bahkan sanggup membuat orang lain tenang berada dekat di sisinya.

Ini dia adik kesayangannya, Lisanna Straus :



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Labels

Advertisement


Mohon tunggu sebentar ...
Powered by Blogger.

- Copyright © 2013 Ao No Sekai -Metrominimalist Johanes Djogan- Powered by Blogger - Designed by Kikye ON -